Sabtu, 11 Januari 2014

Benci dan Dendam ini


Tidak cukupkah arti sakit ini?
Tidak puaskah sudah menanamkan kebencian?
Masih kurangkah luka hati ini?
Jangan tanamkan dendam pada anak ini
Panasnya melepuh pun tidak mungkin menghilangkan benci ini
Dinginnya membeku pun tidak mungkin mengalahkan sepi ini
Kenapa hadir jika membuat hancur
Kenapa tiba jika menginggalkan benci
Kenapa muncul jika mengajarkan dendam
Aku ingin tidak ada sosokmu dihidupku
Aku ingin menjadi gadis kecil yang tidak menyimpan dendam
Aku ingin menghapus kebencian yang tertanam ini
Aku ingin meninggalkan semua tentang benci ini
Karena yang aku tau kamu yang mengajarkan benci ini
Yang aku tau kamu yang menanamkan dendam ini
Jadi lebih baik aku tidak mengenal kamu
Ya, kamu sosok yang menyebabkan semua ini
Ya, kamu sosok yang tidak perna aku ingin kan ada!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar